Langsung ke konten utama

Nikah???

Ini adalah obrolan yang dilakukan guru guru kelas 1 pas lagi KKG (ngumpul ngumpul doang sih!!!)
Wi kenalin dulu guru gurunya ini dia 'rekan kerjaku' selama satu tahun ini :
ustadzah Yuyu wali kelas 1A 
beliau lagi hamil jadi kalau mau apa apa alesannya kan "ibu hamil"

ustadzah Ani wali kelas 1B 
sekaligus bu 'KORJEN' koordinator jenjang suka dipelesetin jadi koordinator jendarl

ustadzah Enung wali kelas 1C
suka kita panggil 'emak' karena umurnya yg lebih tua dari semua :)

ustadzah Tina wali kelas 1D
kalau diskolah ini nih yg disebut sebut my soulmate
biasa jadi si'bungsu' karena rewelnya kalau nanya naya
 padahal umurnya 1 tahun lebih tua dari wi  

dan ini aku .... wali kelas 1E

lanjut obrolannya.. hari sabtu kita semua rutin rapat mingguan dan KKG karena anak anak libur. Kesibukan bu korjen jadi panitia di perpisahaan membuat beliau hanya ngumpul bentar, beliau nglatih drama.
Berawal dari pertanyaan ustadzah ani tentang umur
u.ani : "umur brp sekarang?" nanya ke usth Tina
u.Tina : "23 tahun"
wi: "kalau wi 22 tapi itu juga 4 bulan lagi" padahal gak di tanya nyerocos aja deh hehehehehe
u.Ani: "wah budak keneh ini mah 22 oge 4 bulan lagi" (sundanise)
u.Yuyu: "ana (aku) nikah umur 23! hayo cepet nikah!" nyuruh ke usth. Tina di sekolah kalau bilang saya biasanya bilang 'ana' (b.arab)
u.Ani : "ana sih 24..tenang aja"
wi : "eh kan usth tina tinggal menghitung hari ke akad" (guruan guru kls 1 buat usth tina yg udah mulai 'bijak' katanya)
Ustdah enung ada orang tua murid jadi tak ikut bergabung dalam percakapan ini kalau ada beliau pasti paling 'cerewet' hehehehehehehe sorry mak

Nikah? wah belum terbayang buat wi untuk melanjut ke pernikahan .... masih ada saat saat yang belum bisa wi tinggalkan... masih ada sesuatu yang ingin wi simpan... pas nonton film PROPOSAL yang maennya 'cuncun', ingin rasanya kembali lagi ke waktu smp/sma saat saat seru dan menyenangkan. Tak terasa sekarang umur 21 yang 4 bulan lagi 22tahun, wi sudah masuk ke dunia kerja...bergaul dengan orang orang yang lebih dewasa.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sapanduk motivasi

kembali ke sekolah .... Ustadzah Irma minta wi buat sepanduk motivasi untuk nannti di pajang ketika anak anak ujian nasional. Dan salah satunya menjadi backgroun dari blogger ini hehehehehehe... oh iya trimakasih banyak buat teh elvin dan ustadzah ani... yang ngebantu bikin kata kata motivasinya jadi dapet pencerahan... ma enti juga my imoto yg bntuin ngeditin pas wie lagi nglesin hehehehehehehe gak semua di acc ada yang dijadiin sepanduk ada yg di anggurin aja!!!

k-drama

semenjak tau cara download film sendiri akhirnya wi mulai nyari film terbaru di korea...ini nih film film yang eksis wi DL sendiri "sumber utama usth Nurul" hehehehehehehe dan masih buanyak lagi .................................................... >.<