Langsung ke konten utama

my schedule

alhamdulillah wi punya jadwal padet sekarang ... hahahahahahahahahahaha

yah mau bagaimana lagi harus tetap disyukuri , kaya lagu "syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah" :) ini lagu band indonesia yang bagus banget... pemenang deh maknanya bagus banget.

Monday
06.50 - 14.00 sekolah
14.00 - 15.00 les Najmi
15.00 - 17.00 les Nita & Andre
17.00 - 18.00 les Ilham

Tuesday
06.50 - 14.00 sekolah
14.30 - 16.00 les Abil & Ayang
15.00 - 18.00 les Rayhan & Virgy

Wednesday
06.50 - 14.00 sekolah
14.00 - 15.00 les Najmi
15.00 - 17.00 les Nita & Andre
17.00 - 18.00 les Ilham

Thursday
06.50 - 14.00 sekolah
14.00 - 16.30 liqo
16.30 - 18.30 les Andre & Nita

Friday
06.50 - 14.00 sekolah
14.30 - 16.00 les Abil & Ayang
17.00 - 18.00 les Rayhan & Virgy
18.15 - 19.15 les Ilham

Saturday
06.30 - 08.00 les Dimas & Dinar
08.00 - 13.00 rapat / sekolah
14.00 - 17.00 kuliah
18.30 - 19.30 les Dania

Sunday
08.30 - 09.30 les Dania
10.00 - 14.3o kuliah
14.30 - 16.00 les Abil & Ayang
17.00 - 18.00 les Rayhan & Virgy (fleksibel)


nah jadi kalau mau liburan ... banyak banget yang dibatalin. semoga jadwal ini berjalan lancar. AMIN ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sapanduk motivasi

kembali ke sekolah .... Ustadzah Irma minta wi buat sepanduk motivasi untuk nannti di pajang ketika anak anak ujian nasional. Dan salah satunya menjadi backgroun dari blogger ini hehehehehehe... oh iya trimakasih banyak buat teh elvin dan ustadzah ani... yang ngebantu bikin kata kata motivasinya jadi dapet pencerahan... ma enti juga my imoto yg bntuin ngeditin pas wie lagi nglesin hehehehehehehe gak semua di acc ada yang dijadiin sepanduk ada yg di anggurin aja!!!

k-drama

semenjak tau cara download film sendiri akhirnya wi mulai nyari film terbaru di korea...ini nih film film yang eksis wi DL sendiri "sumber utama usth Nurul" hehehehehehehe dan masih buanyak lagi .................................................... >.<