lanjut ......
aduh dah berganti bulan baru aku lantunya cek cek cek gawat .............................
dah d rumah nure qt foto - foto bareng di galeri (karena dah liat hasilnya jelek bgt fotonya bkn orangnya yg jelek tapi editnya g bgtbgtbgtbgtbgt) karena nak - nak cewek punya rencana nginep di rumah cindy ... jadi qt gak plg bareng nak cowok deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tapi di angkot ada kejadian ............................... aku duduk sebelah copet COPET COPET COPET COPET ah tapi tenang aja gak ada yang bisa d ambil semua barang aman dalam tas hehehehehe kasian deh tukang copetnya malah ngeluarin uang 2000,- buat bayar ongkos hehehe tak akan terjadi dua kali (yang pertama kecopetan HP tuh di angkot 14 gak akan dilupakan malah HP yg ilang kn HP prtama ......................................................................................... gara - gara ada tes renang dadakan di rengganis jadi naek angkot 14 deh ........................................... nyeselnya klagi waktu itu diaz ma ipha ngajakin solat dulu tapi wi malah langsung k kolam renang bukannya solat dulu "zaman - zaman jahiliah" jadi HP ilang deh d angkot coba kalau di pikir ikut solat turun dari angkot tp biarkan yang terjadi terjadilah)
di rumah ceu - ceu seperti biasa berisik ..................................... begadang gak tau deh tidur jam berapa!!!! pagi - paginya langsung plg k rumah masing2 pagi bgt jam 08.00 wib tadinya mu sampe sore tapi ceu2nya malah ada acara nikahan jadi pager ayu ................................. jadi semua rame bgt bgt bgt bgt
Komentar