baru aja tadi malem aku berdoa "buat dia gak ngelupain aku, adik dan kakakku"
gak nyangka doanya terkabul secepat ini, orang yang aku minta biar tetap ingat dateng juga ke rumah. terakhir ketemu lebaran idul adha ... papah pulang ke rumah yang sekarang mungkin dia anggap bukan rumahnya lagi. gak lama cuman 1 jam duduk di ruang tamu terus pergi lagi. Dan yang pasti gak tau kapan ketemu lagi. setiap dia dateng pasti semuanya terasa canggung ... gak bohong aku memang seneng papah dateng seenggaknya dia tetap ortuku. udah ah melankolisnya ....
banyak yang mau diceritain tapi jarang bgt nih ke warnetnya berhubung dirumah belum pasang internet (sebenernya pengen bgt pasang tapi komputernya gak mendukung udah lama bgt ada virus yang terus bertambah nangkring di komputer, jadi males buat utak atik komputernya tar aja deh nunggu beli laptop buat sendiri baru deh di urusin tuh laptop pasang internet ke...) hp juga gak mendukung buat akses internet jadi intinya payah bgt deh ...
mungkin hanya ini yang membuat ku terhubung dengan teman - temanku yang ada di antaberantah ... aku pikir enak yah punya teman khayalan yang tak kan pergi jauh - jauh ku buat dia selalu ada di sisiku, tapi terlihat aku anak autis donk... gak bgt
ok dari masalah kuliah
sebenernya kuliah dari dulu aku nyaman - nyamanin aja walaupun banyak bilang gak nyaman tapi aku NYAMAN dalam arti berbagai banyak hal. Ada keraguan muncul pada diriku untuk ikut tes kuliah lagi (karena udah ada yang sanggup ngebiayain menurutku) yang pasti keluar dari kota yang selama ini membesarkanku jujur aku selalu ingin terlihat lebih baik dimata seseorang, menurut pendapatku kebanyakan orang akan lebih tertarik bila seseorang kuliah di luar kota mau di Irian sekali pun dari pada di kota sendiri dari lahir, taman kanak - kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas di kota itu - itu aja ... ya ampun di tambah kuliah lagi jadinya gak bgt deh .... tapi kalau aku terus berpikir positif labih baik kuliah walau pun di kota kecil dan kuliah itu gak terlalu menarik buat orang lain dari pada gak kuliah. aku bersyukur masih ada yang mau membiayai aku samapi sekarang ini.
Di mulai dari mata kuliah BK (bimbingan konseling) ... lagi belajar tentang anak anak SLB. terpikir oleh ku kalau jadi guru pendidikan luar biasa sepertinya lebih menarik ketibang guru SD terbayang oleh ku kalau nanti ngelanjutin jari pendidikan luar biasa. Aku tanya puphe lewat sms "kalau di upi ada jurusan pendidikan luar biasa" dia bilang ada. aku jadi lebih tertarik untuk kuliah di upi ambil pend.luar biasa, mulai cerita ke kakak ku yang udah kerja karena dia yang akan membiayaiku nanti.
aku bilang "ut aku mu jadi guru SLB (sekolah luar biasa), katanya di upi ada ... dede (aku) mu ngelanjutin S1 disana, tapi pasti biaya kamu nanti kalau aku dah kerja punya uang diganti deh biaya kulnya"
dia bilang u2t "biaya hidupnya mahal"
aku " ia sih tapi kan biaya kuliahnya murah, aku mu coba tahun depan udah dapet D2 jd guru SD baru nyobain tes di UPI"
u2t " tapi kan sayang berarti harus ngulang lagi 4 tahun jadi kamu kuliah 6 tahun, terus kan masih ada si nti (adikku), tapi terserah kamu aja"
aku " emang sih ............. tapi aku terlalu tertarik jadi guru SLB"
u2t " ya udah ikutan aja tahun ini, mumpung s nti masih kelas 1"
aku "tahun ini ...... (aku diam, mikir) tapi kan belum siap ikut spmbnya belum nyiapin apapun (katanya kan spmb susah bgt) terus kalau keterima sayang dong pgsd yang udah aku jalanin"
u2t " itu sih terserah kamu"
aku masih terus berpikir apa itu yang terbaik. tapi aku masih bingung prospek kerja nanti. Aku cerita ke temanku teh Ani dia bilang sayang wie, sayang waktu, biaya.. aku cerita ke dia sepertinya aku ingin seperti ini cuman karena ingin kuliah di luar kota walaupun gak 100% itu sebabnya. tapi aku suka kata - kata teh ani yang bilang "walaupun kita ngmbil s1 di upi toh nanti gak akan jadi DWI MERDEKA PUTRI Spd UPI atau kalau di INSIDA gak jadi DWI MERDEKA PUTRI Spd INSIDA dimana pun kuliahnya tetep sama jadi DWI MERDEKA PUTRI Spd gak akan ada yang berubah" makasih teh ani wi gak akan lupa kata - kata itu ...... pasti
mungkin ini yang terbaik untuk ku sekarang di sini kulkiah disini !!! ganbate kudasai
tentang keinginan
lagi pengen les bahasa jepang lagi ada di slamart tai 900rb 3 bulan minta uang ke sapa masa harus nyolong dulu ... gak mungkin ditambah mu les b.ing juga aduh kenapa yah dari dulu les b. ing gak pernah lancar - lancar jadi jago ke gitu..... ANEH
tentang teman - teman
selalu pengen ng sms ke suma sahabtku sms gini
APA AKU SAHABATMU?
tapi gak jadi keburu pusing sendiri
lagi seneng bgt nih baja twilight, aku seperti berada di dunia vampire "penegn nonton filmnya" perasaan dari lubuk hati (niat sih mu beli buku yang ke 3 nya berapa yah harganya?)
Komentar