Langsung ke konten utama

horeee sarjana

Terimakasih ya Allah karena engkau telah memudahkan hamba dalam mencari ilmu dan memperoleh gelar SARJANA >.<

Semua berawal ketika wi menyelesaikan D2 dengan biaya eyang *terimakasih banyak eyang* dapet deh gelar DWI MERDEK PUTRI,A.Ma hohohohohohohohohohoho ahli muda ditangan.
Memang sudah jadi target untuk mencari pekerjaan bila sudah lulus D2 dan alhamdulillah wi diterima di SDIT Adzkia 1 satu bulan sebelum di wisuda >.<

Selama di SDIT wi terus menggali ilmu ilmu baru ... ilmu ilmu yg bener bener real bukan hanya teori belaka.... pertama masuk wi jadi guru piket, 2 minggu kerja langsung dapet SALARY tidak banyak cukup untuk ongkos ngajar dengan status guru percobaan.

Selesai di wisuda, wi ingin langsung melanjutkan ke S1 karena di kampus yg sama jadi tinggal 2 tahun lagi dapet S1 ...Ok banyak temen temen yang melanjut juga . Dengan status guru percobaan sudah mempunyai uang masukan sendiri maka untuk S1 ini wi biaya kuliah sendiri ... dengan modal nekat .............tapi alhamdulillah eyang meminjamkan uang kuliah jika memang ada uang kuliah yg besar... *makasih eyang dede udah boleh nyicil bayarnya :p* dan Allah selalu memberikan kemudahan untuk wi membayarnya .

Kuliah berlanjut hanya sabtu dan minggu ... tidak seperti ketika D2 setiap hari. Disekolah mengajar dari senin sampai jumat... sabtu rapat dan pulangnya langsung ke kampus ... minggu berangkat lagi kuliah ... waaah jadwal padat. Jadi guru les tetep walalupun jadwal padat untuk masukan... kalau dari SALARY aja gak akan cukup buat kuliah...apa lagi wi yg tukang jajan. Beberpa bulan wi jadi guru piket ... berubah jadi guru madah kelas 1 dan 2 melatih khot dan iqro. samapai semester 1. Di semester 2 wi diberikan tanggung jawab untuk menjadi walikelas 3D. Dan di tahun ajaran baru status wi berubah jadi PTTY (Pegawai Tidak Tetap Yayasan) dengan diberi tanggung jawab untuk menjadi walikelas 1E ....

Sekarang sudah mau tahun ke 3 wi di SDIT Adzkia dengan membawa gelar sarjana ... alhamdulillah sidang skripsi wi lancar dengan judul "PENGARUH SISTEM FULL DAY SCHOOL DALAM MENINGKATKAN PENDIDIKAN UMUM DAN PENDIDIKAN AGAMA DI SDIT ADZKIA1"
.................................................. di tahun ini wi diberikan tanggung jawab untuk menjadi staf wakasek kurikulum dan wali kelas 5 .... WELCOME MY ACTIVITY ................. tunggu aku S2 ... >.<

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sapanduk motivasi

kembali ke sekolah .... Ustadzah Irma minta wi buat sepanduk motivasi untuk nannti di pajang ketika anak anak ujian nasional. Dan salah satunya menjadi backgroun dari blogger ini hehehehehehe... oh iya trimakasih banyak buat teh elvin dan ustadzah ani... yang ngebantu bikin kata kata motivasinya jadi dapet pencerahan... ma enti juga my imoto yg bntuin ngeditin pas wie lagi nglesin hehehehehehehe gak semua di acc ada yang dijadiin sepanduk ada yg di anggurin aja!!!

k-drama

semenjak tau cara download film sendiri akhirnya wi mulai nyari film terbaru di korea...ini nih film film yang eksis wi DL sendiri "sumber utama usth Nurul" hehehehehehehe dan masih buanyak lagi .................................................... >.<