Langsung ke konten utama

nyebelin

bener bener nyebelin sampai blog pun eror dan bikin wi kesel...
2 hari yang lalu wi dah ngposting sesuatu tentang suju (super junior) udah bener bener mencucurkan air mata


TAPI TAPI TAPI...... pas di cek gak ada postinggan wi tentang suju GUBRAK dah kemana lagi tuh postingan ngilang... padahal bener bener melankolis SEBEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEL



SAYA ELF BUBAR AJA DAH

Komentar

Diaz Bela Yustisia mengatakan…
Coba kamu klik yang "posting baru" -> "edit post"
Siapa tau kesimpen di draft, wi..
Unknown mengatakan…
udah yz aku langsung nyari di draft tapi gak ada malah kosong.....
biarkanlah

Postingan populer dari blog ini

sapanduk motivasi

kembali ke sekolah .... Ustadzah Irma minta wi buat sepanduk motivasi untuk nannti di pajang ketika anak anak ujian nasional. Dan salah satunya menjadi backgroun dari blogger ini hehehehehehe... oh iya trimakasih banyak buat teh elvin dan ustadzah ani... yang ngebantu bikin kata kata motivasinya jadi dapet pencerahan... ma enti juga my imoto yg bntuin ngeditin pas wie lagi nglesin hehehehehehehe gak semua di acc ada yang dijadiin sepanduk ada yg di anggurin aja!!!

k-drama

semenjak tau cara download film sendiri akhirnya wi mulai nyari film terbaru di korea...ini nih film film yang eksis wi DL sendiri "sumber utama usth Nurul" hehehehehehehe dan masih buanyak lagi .................................................... >.<