Dari dulu wi tinggal sama eyang dari mamah masih ada ... dari papah yang masih ada juga .... dan ampe saat ini kedua orang tua wi g ada..... tapi why why ??? ini udah yang berapa kali kaya gini seumur wi sekarang 20 tahun kurang 3 bulan terus kaya gini. Udah yang keberapa kali kaya gini???? dari yang minta maaf, udah gak peduli, nagis , beli hadiah semuanya udah wi lakuin sampai sekarang yang suka di rumah ibarat jadi pembantu rumah tangga kan wi. Taoi masih kaya gini, ia emang betul kata teh eneng remakot (remaja kolot) tapi wi udah BOSEN udah berapa kali terus kaya gini... wi berusaha ngalihin keadaan sambil nonton ...tetep aja kepikira. Gak enak kalau suasana ditempat yang wi anggap sebagai rumah ini gak menyenagkan. segala galanya gak bebas.. samapai wi aja gak tau bakal tidur ditempat biasa atau gak sekarang. Sekarang wi bener bener bad mood gak tahu karena lagi datang bulan atau karena lagi jenuh atau karena masalah ini yang pasti wi gak tau lagi ...
AAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
GAK TAHU HARUS GIMANA ???????????????? ko bisa yah mereka cuek ..........
AAAAAKKKKKKKKKKKKHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
私は実際に死亡した母を逃す
Watashi wa jissai ni shibō shi ta haha o nogasu
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
GAK TAHU HARUS GIMANA ???????????????? ko bisa yah mereka cuek ..........
AAAAAKKKKKKKKKKKKHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
私は実際に死亡した母を逃す
Watashi wa jissai ni shibō shi ta haha o nogasu
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Komentar