Langsung ke konten utama

bad mood

Dari dulu wi tinggal sama eyang dari mamah masih ada ... dari papah yang masih ada juga .... dan ampe saat ini kedua orang tua wi g ada..... tapi why why ??? ini udah yang berapa kali kaya gini seumur wi sekarang 20 tahun kurang 3 bulan terus kaya gini. Udah yang keberapa kali kaya gini???? dari yang minta maaf, udah gak peduli, nagis , beli hadiah semuanya udah wi lakuin sampai sekarang yang suka di rumah ibarat jadi pembantu rumah tangga kan wi. Taoi masih kaya gini, ia emang betul kata teh eneng remakot (remaja kolot) tapi wi udah BOSEN udah berapa kali terus kaya gini... wi berusaha ngalihin keadaan sambil nonton ...tetep aja kepikira. Gak enak kalau suasana ditempat yang wi anggap sebagai rumah ini gak menyenagkan. segala galanya gak bebas.. samapai wi aja gak tau bakal tidur ditempat biasa atau gak sekarang. Sekarang wi bener bener bad mood gak tahu karena lagi datang bulan atau karena lagi jenuh atau karena masalah ini yang pasti wi gak tau lagi ...




AAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH


GAK TAHU HARUS GIMANA ???????????????? ko bisa yah mereka cuek ..........





AAAAAKKKKKKKKKKKKHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH


私は実際に死亡した母を逃す

Watashi wa jissai ni shibō shi ta haha o nogasu








AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sapanduk motivasi

kembali ke sekolah .... Ustadzah Irma minta wi buat sepanduk motivasi untuk nannti di pajang ketika anak anak ujian nasional. Dan salah satunya menjadi backgroun dari blogger ini hehehehehehe... oh iya trimakasih banyak buat teh elvin dan ustadzah ani... yang ngebantu bikin kata kata motivasinya jadi dapet pencerahan... ma enti juga my imoto yg bntuin ngeditin pas wie lagi nglesin hehehehehehehe gak semua di acc ada yang dijadiin sepanduk ada yg di anggurin aja!!!

k-drama

semenjak tau cara download film sendiri akhirnya wi mulai nyari film terbaru di korea...ini nih film film yang eksis wi DL sendiri "sumber utama usth Nurul" hehehehehehehe dan masih buanyak lagi .................................................... >.<