Langsung ke konten utama

Hoki???

Baru deh ketiban undian berhadiah. Selama 19 tahun ini setiap ikutan undian baik itu iseng maupun serius, gak pernah deh menang. Tapi tanggal 24 desember 2009 wi berhasil menang undian berhadiah walaupun bukan hadiah utama, tapi tetep aja gak nyangka. Ini sih iseng iseng berhadiah hehehe >.<. Gini nih ceritanya hmm hhm .....
Dari bulan puasa yogya (gak apa apa deh sebut nama swalayannya itung itung promosi) udah ngadain acara banjir berhadiah. Dimana setiap pembeli yg belanja kelipatan 50rb akan dikash undian. Undiannya sendiri ada 2 bagian, potongan kanan dapat ditukar langsung dengan minyak goreng atau sabun cuci dengan mengumpulkan potongannya sebanyak 20lembar akan dapat 1 barang. Nah semenjang dapet kupon undian yg wi incar hadiah langsungnya jd ngumpulin deh setiap dapet 20 langsung tuker "kaya ibu rumah tangga aja ya" hehehe >.<
bagian yg sebelahnya lagi diisi identitas terus dimasukin ke kotak undian tar diundi deh. Tadinya wi males banget ngisi ngisi yah karena pengalaman gak pernah menang, tapi sama adik wi di isi dimasukn deh k kotak undian. Yah dr pada sayang udiannya gak dipake diisi aja deh mau menang mau gak menang biarkanlah.
Karenah waktunya lama banget dari puasa sampai bulan desember belum ada kabar dan lagian gak ditunggu tunggu kabar pengumumannya jadi semuanya enjoy aja. Pas belanja bulanan ke sana. Kakak wi nunjung nama nama yg berhasil menang dy bilang
"de, liat kali ja ada nama lo?"
tapi karena kebiasaan gak menang wi respon
"ah...cape cape liat gak akan ada namanya juga"
keesokan harinya subuh subuh lagi pada tidur. Eyang yang emang suka riweh manggil
"dede sini ada surat buat dwi merdeka putri dibawah pintu" wi yg masih enak tidur aneh juga da surat subuh subuh di kirain sih surat terima kerja (maklum dah pernah melamar >.<) tapi engieng pas liat suratnya dari yogya wah gak nyangka deh menang kupon belanja hehehe seneng deh baru kali ini menang undian. Kupon belanja langsung dibelanjain deh malemnya beli makanan biar semuanya kebagian >.< tinggal nunggu kerja ayo semangat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

super junior

~~~ Super Junior Discography ~~~ IT'S A SUPER SHOW Notes: All credits to s-u-j-u.net, YesAsia.com, bww2 forum, z-degrees.net and as tagged in file names. All files will be upload on Megaupload. So, pls don't ask for MF, SS or anything. There're some songs featuring from various albums. I'll upload once if there isn't any difference between them. I made a quicklist in which albums, singles are divided into various types and units, but they will be posted in chronological order. Other songs #1 = Songs on radio or show but in good quality. Other songs #2 = Songs on radio or show including some conversation. So, they are not in really good quality but funny ^^ There must be many "Other songs" that I don't have. So, if you have sth more, pls share and we will have a bigger collection (Of course, I'll credit to you) ^^ You see, there's too much to do ^^". If there's sth wrong, pls leave a comment for me, OK? Quicklist: Super Junior A...

my music

ini dia "justin bieber" lagu yang sering wi dengerin sekarang. JB JB JB JB Love Me – Justin Bieber (Crank it baby) It’s JB My friends say I’m a fool to think That you’re the one for me I guess I’m just a sucker for love (love, love) ‘Cuz honestly the truth is that You know I’m never leavin’ ‘Cuz you’re my angel sent from above (above, above) Baby you can do no wrong My money is yours (Ooh) Give you little more because I love ya, Love ya With me, girl, is where you belong Just stay right here I promise my dear I’ll put nothin above yah Above yah (Ooh) Love me, Love me (Hey) Say that you love me Fool me, Fool me (Hey) Oh how you do me Kiss me, Kiss me (Hey) Say that you miss me Tell me what I wanna hear (Oh, oh) Tell me you love me Love me, Love me (Hey) Say that you love me Fool me, Fool me (Hey) Oh how you do me Kiss me, Kiss me (Hey) Say that you miss me Tell me what I wanna hear (Oh, oh) Tell me you love me People try to tell me but I still refuse to listen ‘Cuz they don’t ...

Apakah Berat Badan Yang Sehat Itu?

Adalah hal yang wajar bila kamu memikirkan bentuk badanmu atau bahkan membandingkannya dengan orang lain. Yang penting, ingatlah bahwa tidak ada aturan tentang penampilan seseorang karena semua berbeda orang. Citra Tubuh Sebagai besar orang merasa tertekan untuk memiliki bentuk badan tertentu. Memang normal jika kamu ingin tampil menarik, tetapi tidak realistis kalau ingin memiliki penampilan seperti selebriti. Selebriti berpenampilan demikian karena mereka menghabiskan banyak uang dan waktu untuk penampilan mereka, juga mengikuti pola makan ketat dan latihan yang berat. Apalagi, tidak semua orang menyukai tipe dan penampilan tubuh yang sama, jadi lebih baik berpenampilan sesuai dengan dirimu. Kelebihan Berat Badan atau Tidak? Kamu tidak perlu khawatir kalau berat badanmu bertambah saat masa pertumbuhan. Tubuhmu memang perlu lemak tambahan untuk tumbuh dan berkembang. Berat badanmu bahkan bertambah hingga dua kali lipat anak usia 9 dan 18 tahun. Namun, saat kamu bertambah tinggi ...