Langsung ke konten utama

kuliah

alhamdulilah udah masuk semester 3, smester ini banyak temen - temen seperjuangan yang gugur. Mata kuliah berkurag jadi cuman 8 mata kuliah.
1. Perencanaan pengajaran
2. Sejarah kebudayaan Islam
3. Evaluasi pengajaran
4. Pengajaran matematika
5. Fiqih
6. Konsep dasar ilmu pengetahuan sosial
7. Pendidikan Ilmu pengetahuan alam 2
8. Pendidikan Bahasa Inggris

Berkurangnya mata kuliah, karena akan diadakannya praktek lapangan tahun ini. Semangat - semangat buat nanti langsung ngajar. Banyak yang harus disiapkan. Terutama baju seragam kaya ibu guru (hehehehe) Ganbate kudasai.

Untuk indeks prestasi semester 1 dan semester 2 kemarin yang tertunda baru keluar semester ini. Alhamdulilah nilai yang keluar sangat memuaskan. Ini merupakan suatu motivasi buat wi bisa lebih baik. ayo semangat tingkatkan lagi IP di semester 3. Wi kira IP bakal turun ternyata enggak malah naik hehehehehehehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sapanduk motivasi

kembali ke sekolah .... Ustadzah Irma minta wi buat sepanduk motivasi untuk nannti di pajang ketika anak anak ujian nasional. Dan salah satunya menjadi backgroun dari blogger ini hehehehehehe... oh iya trimakasih banyak buat teh elvin dan ustadzah ani... yang ngebantu bikin kata kata motivasinya jadi dapet pencerahan... ma enti juga my imoto yg bntuin ngeditin pas wie lagi nglesin hehehehehehehe gak semua di acc ada yang dijadiin sepanduk ada yg di anggurin aja!!!

k-drama

semenjak tau cara download film sendiri akhirnya wi mulai nyari film terbaru di korea...ini nih film film yang eksis wi DL sendiri "sumber utama usth Nurul" hehehehehehehe dan masih buanyak lagi .................................................... >.<