Langsung ke konten utama

Pembisnis

Masalah ke uangan memang gak akan ada habis habisnya... Wi sendiri harus berusaha biar ke uangan kita lancar, wi mengakui kalau kita ini mempunyai keinginan yg banyak. Padahal ke uangan diri sendiri ka sesuai dengan banyaknya keinginan.

"Mandiri" bisa jadi kata yang harus dipegang teguh sama wi. Apa yg kita inginkan harus dapat kita beli dengan uang sendiri. Selain dari biaya sekolah harus kita cari sendiri.

Akhirnya wi berusaha biar wi bisa capai apa yang wi mau. Di mulai dari sewa komik. Wi mulai adain penyewaan komik kelas 1 sma. Wi bikin penyewaan gak sendiri tapi sama temen wi (rekan mitra usaha) sammy juga diaz biasa kita singkat DDS (dwi,diaz,sammy). Kita punya hobi sama... yaitu sama sama pengkoleksi komik jepang. Sewa menyewa ini cuman menyebar dari mulut k mulut, bahkan kita gak buka toko. Tapi untungnya penyewaan ini gak pernah sampai ketelinga guru guru (bisa gawat). Bisnis ini terus berlanjut sampai kita lulus sma dan dds pun dbubarkan.

Wi mulai bisnis tambahan kelas 3 sma julan pulsa disini juga wi gak jualan sendiri tapi sama temen temen (rekan mitra bisnis) cindy, feni juga anne. Bisnis ini memang laris banget ... Pulsa itu ibarat makanan sehari hari orang banyak. Dan hasilnya alhamdulilah wi bisa pergi acara kelas (ke dunia fantasi) tanpa minta sapa sapa. >.<

bisnis pulsa ini pun berakhir sampai lulus sma. Tapi wi tetep lanjutin usaha pulsa tanpa rekan bisnis sekarang. Wi berusaha biar wi bisa mandiri dapet uang lebih buat apa yang wi mau.

Sekarang ini wi bisnis : jualan pulsa, baju, tas, oriflame, spatu. (makash ya yang udah pernah beli di wi dan jadi pelanggan setia hehehe >.< dan juga makasih buat yang udah ngmodalin usaha wi arigato gozaimasu)
kenapa harus minta kalau kita bisa usaha sendiri??
Ganbate kudasai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sapanduk motivasi

kembali ke sekolah .... Ustadzah Irma minta wi buat sepanduk motivasi untuk nannti di pajang ketika anak anak ujian nasional. Dan salah satunya menjadi backgroun dari blogger ini hehehehehehe... oh iya trimakasih banyak buat teh elvin dan ustadzah ani... yang ngebantu bikin kata kata motivasinya jadi dapet pencerahan... ma enti juga my imoto yg bntuin ngeditin pas wie lagi nglesin hehehehehehehe gak semua di acc ada yang dijadiin sepanduk ada yg di anggurin aja!!!

k-drama

semenjak tau cara download film sendiri akhirnya wi mulai nyari film terbaru di korea...ini nih film film yang eksis wi DL sendiri "sumber utama usth Nurul" hehehehehehehe dan masih buanyak lagi .................................................... >.<