Langsung ke konten utama

baru aja!!!!

aduh sebenernya gak niat sih bikin blog!!! yang bener aku bgt. tapi nak nak (sory blm punya nak maksudnya temen) pada jauh serasa ditinggalkan. yah terpaksa deh ngisi blog....

sebeberbya sih pengennya blognya di edit - edit gitu tapi ga bisa... yang asli suka ngisi blog diaz..... mu nanya diaznya jauh di jogja!!!! walaupun ada hp tetep aja sulit kalau cuman lewat sms udah lama juga sih g liat blognya diaz sebenernya sih g suka liat hehehehehe

aduh mudah - mudahan ja rajin ke warnet di rumah g pasang internet sih jd gini nih bolak balik warnet untung warnet sekarang bada banting harga ... jadi murah gitu !!!!! nunggu nilai uas nih keluarnya nanti tgl 16 feb gawat nilai brp yah?? yg bener 2 g pede sih MSI (Metodologi studi islam) yang isinya filsafat islam ............................. aduh pak waros (dosen) knp sih soalnya yg bpk kasih ga ada yg pernah bpk bahas ........................................................................... pak kita ini murid murid mu bukan seorang filsuf !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

yah klupakan dulu nilai uas mumpung lagi libur 23 jan s/d 23 feb yaps mudah2an aja boleh nginep di rumah cindy ma nak2 ipa 1 (tp cuman 9 org) yaps semangat minta izin ma eyangnya gmn yah!!!!

Komentar

Diaz Bela Yustisia mengatakan…
uwi...
aku kan udah bilang kalo aku nggak ninggalin kamu, sayanggg....
muach..muach.. :*
nanti kalo aku pulang ak janji deh ngajarin kamu tentang layout blog..
oke? oke??

Postingan populer dari blog ini

sapanduk motivasi

kembali ke sekolah .... Ustadzah Irma minta wi buat sepanduk motivasi untuk nannti di pajang ketika anak anak ujian nasional. Dan salah satunya menjadi backgroun dari blogger ini hehehehehehe... oh iya trimakasih banyak buat teh elvin dan ustadzah ani... yang ngebantu bikin kata kata motivasinya jadi dapet pencerahan... ma enti juga my imoto yg bntuin ngeditin pas wie lagi nglesin hehehehehehehe gak semua di acc ada yang dijadiin sepanduk ada yg di anggurin aja!!!

k-drama

semenjak tau cara download film sendiri akhirnya wi mulai nyari film terbaru di korea...ini nih film film yang eksis wi DL sendiri "sumber utama usth Nurul" hehehehehehehe dan masih buanyak lagi .................................................... >.<